Pengertian Smart Home Terlengkap

Pengertian Smart Home Terlengkap - Mendengar Smart Home tentu sebagian orang sudah mengetahuinya, Tentu banyak yang beranggapan Smart Home berhubungan dengan rumah yang memiliki teknologi pintar.


Smart Home merupakan perpaduan antara teknologi informasi dan teknologi komputasi yang di terapkan di dalam rumah ataupun bangunan yang dihuni oleh manusia dengan mengandalkan efisiensi, otomatisasi perangkat, kenyamanan, keamanan, dan penghematan perangkat elektronik rumah. Saat ini produksi smart home sudah banyak berkembang dengan berbagai macam konsep dan sistem yang di bangun. Smart home dapat di integrasikan dengan produksi teknologi lain yang saat ini sedang banyak digunakan seperti mengintegrasikannya dengan Arduino Uno dan dengan Operating System yang sedang menjadi “raja” dalam mobile platform yaitu Android.



Smarthome merupakan sistem yang telah diprogram dan dapat bekerja dengan bantuan komputer untuk mengitegrasikan dan mengendalikan sebuah perangkat atau peralatan rumah secara otomatis dan efisien. Tujuan dari diciptakannya teknologi ini yaitu untuk mempermudah penghematan daya energi, meningkatkan keamanan, mendapatkan kenyamanan, dan lain sebagainya.

Demikian artikel tentang Pengertian Smart Home Terlengkap, Semoga bisa memberi informasi yang di butuhkan oleh para pembaca oper-info, Terima kasih :)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Pengertian Smart Home Terlengkap"

  1. Keren mas..
    Perusahaan tempat ane skarang juga memberikan service smart home seperti keterangan diatas

    Sukses terus mas

    Smart Home Indonesia
    make up jakarta

    BalasHapus